Monday, July 20, 2009

BEAGE - Love Song

Artis : Beage
Judul Album : Love Song
Tahun : 2009
Bit Rate : 128 kbps


01. Ingin Kembali
Cintaku, maukah kau kembali padaku lagi. Kita lewati hari-hari seperti dulu lagi. Dan kita rangkai cinta indah ini sekali lagi. Karena aku masih sayang padamu.

02. Tak Serendah Yang Kau Kira (T.S.Y.K.K)
Ribuan makian yang kau lontarkan padaku. Jutaan cacian pun telah kau berikan padaku. Kau pikir hanya kau wanita yang paling sempurna. Hingga kau tak pernah bisa hargai perasaanku ini. Sadarilah, aku pun manusia sepertimu. Aku pun ingin kau hargai dan kau pahami.

03. Kekasihku Yang Pergi
Saat cinta t’lah berakar dalam hati ini, kau meninggalkanku. Begitu perih sakit yang ku rasa ini, hingga menyisakan luka yang sangat dalam. Terlebih lagi saat ku lihat kau dengan yang lain, sungguh membuatku merasa benar-benar tersiksa.

04. Maafkan Aku
Sungguh ku tak pernah berpikir tuk menyakiti perasaanmu. Sebenarnya aku sungguh menyesal dengan apa yang t’lah ku perbuat padamau. Ku harap kau mau memaafkan kesalahan yang pernah ku perbuat padamu.

05. Kala Cinta Hilang
Kesedihan ini, kecewa ini, serta kesakitan ini, datang begitu saja. Tanpa ku sadari kau telah menyakitiku. Sungguh begitu tega kau menduakan cinta yang ku berikan padamu. Kau benar-benar telah membuatku sakit dan teramat sakit.

06. Sendiri Lagi
Hidup ini memang tak adil padaku. Mengapa aku harus begini terus. Aku s’lalu saja merasa sendiri dan sendiri. Kekasih hatiku yang ku cintai selalu pergi meninggalkanku. Apakah ini memng garis takdir cinta yang di lukiskan Tuhan untukku. Goresan perih selalu saja meningglakan jejaknya pada hatiku ini.

07. Love Song
Sungguh indah hari yang ku lalui ketika ku mengenal dirimu. Ku mohon kau peluk erat tubuhku dan jang kau lepaskan aku. Karena ku ingin selalu bersamamu dan melawati setiap waktu ini denganmu. Ku harap kau mengerti perasaan cinta ini. Aku hanya ingin denganmu untuk selamanya.

08. Perpisahan Terindah
Indahnya perpisahan cinta kita menyisakan sedih yang begitu dalam untukku. Sungguh ku tak pernah mampu menepis semuanya. Perpisahan ini membuat hatiku sedih tak berujung.

09. Kusayang Kamu
Jika kau tanyakan padaku ‘inginkah aku meninggalkanmu’. Maka aku akan selalu menjawab dengan satu jawaban ‘aku takkan sanggup meninggalkanmu, karena aku sangat menyanyimu dan hanya kau yang benar-benar mengerti diriku’.

10. Menari Di Atas Ketakutanku
Ku mau kau tau bahwa kau adalah milikku. Tapi kau tak pernah mau tau dengan perasaanku. Kau telah menggoreskan luka untukku. Dan yang lebih menyakitkanku, kau merasa senang dengan ketakutan yang ku miliki.

0 comments:

Post a Comment