Tuesday, May 5, 2009

ELLO Album Realistis/Idealis

Marcello Tahitoe atau yang selama ini akrab dipanggil Ello meluncurkan album keduanya di awal Februari 2009. Album ini menandai kembalinya Ello setelah di kancah musik tanah air setelah sebelumnya melejit dengan single Pergi Untuk Kembali yang ada diambil dari debut album solonya. Serta dilanjutkan dengan Ello - Repackage.

Album yang berjudul Realistis / Idealis ini banyak mengeksplorasi sound gitar. Format musiknya sendiri lebih condong ke pop alternatif. Yang pasti menurut Ello album yang sekarang ini fun, simple, dan mencerminkan apa yang ia rasakan saat ini.

Simak single jagoannya berjudul Masih Ada. Permainan gitarnya sangat renyah, dan mampu membawa mood fun and happy. Liriknya simple dan lugas bercerita tentang seseorang yang tetap enjoy meski dalam status jomblo. Lebih lanjut lagu ini sebenarnya merupakan ajakan Ello agar bersemangat dan tetap menikmati hidup.

Lagu-lagu lain diusung dalam gaya yang variatif. Simak saja Joni Rock & Roll, yang dari judulnya saja kita sudah dapat membayangkan bahwa lagu ini dibawakan dengan gaya musik ala rock n’ roll. Nikmati juga lagu Gara-Gara Kamu, yang dibawakan dengan gaya reggae, salah satu genre musik yang menjadi favorit Ello.

Yang penasaran dengan album Ello, segera miliki albumnya. Plug it and rock yourself out….demikian slogan Ello untuk albumnya ini.

Track List :

01 Masih Ada
02 Takkan Ada Aku Lagi
03 Andai “Selamanya”
04 Dusta Di Atas Cinta feat. Astrid
05 Seharusnya
06 Gara Gara Kamu
07 Terbang Melayang
08 Joni Rock & Roll
09 Kaulah Yang Terakhir
10 Selamat Tinggal Kekasih Terbaik

Sumber : Sony Music

Rapidshare : Download
Password : http://www.misshacker.com

0 comments:

Post a Comment