Tuesday, May 5, 2009

UNGU Album Penguasa Hati

Terobasan baru ada dialbum kelima Ungu Penguasa Hati. Hits Hampa Hatiku, menjadi satu buktinya. Namun, Ungu tetaplah Ungu yang kesohor dengan tembang cintanya. Itu terdengar pada 9 lagu lain. Mulai Akulah Cintamu sampai Penguasa Hati.

Ungu ingin menonjolkan lagu Hampa Hatiku dulu, agar penggemar mendengar sesuatu yang baru. Hampa Hatiku mencoba mengutarakan keberagaman musik. Ada pop, rap, reggae, bahkan dangdut dalam kemasan rock.

Pilihan Ungu tersebut, tak lain demi memperluas penggemar musik Ungu. Ungu melalui Hampa Hatiku. Kan, dilagu ini Ungu melibatkan penyanyi dangdut, Iis Dahlia dan rapper, Mungkee dari 7 Kurcaci

Usai Hampa Hatiku, Ungu yang berbendara Trinity Optima Production ini mengusung Badai Kini Berlalu yang dibawakan gitaris Ungu, Enda . Lagu ini akan menjadi terobosan baru Ungu dialbum baru. Selain itu ada dua lagu yang tak biasa. Indonesiaku dan Yang Pertama. Indonesiaku bertema adventure dan Yang Pertama bicara tentang mimpi sama Pasha dan Enda. Terobosan baru lainnya, Ungu rencananya akan merekam salah satu lagu dalam album ini dalam 4 bahasa daerah. Jawa, Sunda, Batak dan Manado.

Namun begitu, Ungu tetaplah Ungu. Tembang cinta nan indah yang sudah menjadi ciri khas Ungu pun tetap disajikan dalam balutan aransemen musik yang easy listening, catchy song dalam refrain-refrain ngehock. Mulai dari Akulah Cintamu, Dilema Cinta, Kuingin Selamanya, Beri Aku Waktu, Kau Tahu, Luka Disini, Terang Dalam Gelapku dan Peguasa Hati.

Track List :

01 Akulah Cintamu
02 Dilema Cinta
03 Hampa Hatiku
04 Ku Ingin Selamanya
05 Beri Aku Waktu
06 Kau Tahu
07 Indonesiaku
08 Yang Pertama
09 Luka Disini
10 Terang Dalam Gelapku
11 Badai Kini Berlalu
12 Penguasa Waktu

Sumber : Mp3-Holic

Rapidshare : Download
Ziddu : Download

0 comments:

Post a Comment